Senin, 21 November 2011 di 18.17 Diposting oleh Guilty Class ZERO 1 Comment

-Ketika sadar aku sudah berada di pinggir jalan raya yang aku tidak kenal sama sekali. langit malam yang gelap di isi dengan sinar lampu dan cahaya mobil-mobil yang berlalu di depan ku. tiba-tiba saja ada seorang laki-laki yang sebaya dengan ku menganpiri ku "hey.." dia memanggilku karena merasa akupun sama dengannya : bingung karena tersadar di tempat aneh. "ini dimana? apa yang terjadi?" aku mulai bertanya dan dia sepertinya tidak bisa menajawab. tak lama kemudia datang sebuah mobil polisi dengan plat nomor J 411 L mengampiri dan memasukkan kami scara pakasa ke mobil.

-- setelah sadar kami telah berada di sebuah penjara yang aneh. tidak ada siapa-siapa di sel lain selain sel kami. tiba-tiba saja aku merasa harus ke toilet jadi aku pergi meninggalkan rekan ku itu. setelah selesai aku mendapati ada 7 orang lainnya yang "di tangkap" 2 wanita dan 5 pria. mereka semua tampak sebaya dengan ku... ini aneh, kenapa semuanya malah di kumpulkan dalam 1 sel ini? aku pun mulai bergabung dengan mereka dan mereka mengenalkan diri pada ku..
ada 1 orang wanita yang kurasa tidak asing... dan ternyata dia adalah wanita yang selalu muncul dalam mimpi ku di saat-saat sulit saat itu juga aku langsung sadar kalau ini adalah mimpi.

-- kembali aku tersadar sudah berada di ruang penelitian obat-obatan dan bahan kmia, lalu teman ku mengakatakan kalau kita sebaiknya menyusun rencana untuk kabur dr sini. tapi entah kenapa dia malah pergi begitu saja keluar dengan riang gembira

-- akhirnya aku selesai menyusun rencana pelarian ini, dan mereka semua menganggkat ku sebagai pemimpin. aku sudah me-nonaktifkan semua security system yang ada, semua sempurna!kami bergegas menuju sebuah lorong menuju ke pintu keluar salah 1 teman ku yang paling belakang melihat adanya kamera di bagian bawah lantai dan dia mebuat pose "fuck you" pada kamera itu... dan saat itu pula SLAAASSSHHH kepalanya terpisah dr tubuhnya tanpa sempat memberinya waktu berteriak ataupun menyaadari kematiannya.
1 per 1 teman ku tewas dengan tragis, ada yang tewas tertindih, tercincag, terbakar sampai akhirnya kami hanya bertgia saja, aku dan kedua wanita iini. aku berhasil sampai keluar duluan lalu di ikuti teman ku yang selalu muncul dalam mimpi tapi teman ku yang lain tiba2 saja terjebak dalam dinding yang bergerak turun untuk menutup pintu keluar. teman ku berusaha menyelamatkannya tapi ada sesuatu yang mendorong ku untuk menarik tangannya dan berkata "jangan!!!". akhirnya dia pun tewas... dan kamu hanya tinggal ber 2 saja.-- tanpa sadar kami telah berada di dekat rel kereta yang sangat mirip dengan rel kereta di daerah rumah ku di dunia nyata. kami berpisah disanatapi entah kenapa sampai sekarang aku tidak pernah melihatnya lagi. padahal dia adalah partner ku saat membunuh seorang vampire di salah 1 mimpi ku, dialah yang membebaskan kun dr kurungan mimpi buruk, dia yang kuselamatkan dalam mimpi buruk. tpi setelah mimpi ini, dia tidak pernah muncul lagi sampai skrg

1 Response so far.

  1. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

Posting Komentar